H.Widodo Maju Kembali Dalam Bacaleg DPR RI

IMG-20230513-WA0002-1.jpg

Pontianak – Dengan menggunakan Pakaian kehormatan PPP dan Blangkon Khas Adat Jawa. H. Widodo mendaftar diri bersama anggota Bacaleg PPP di Kantor KPU Kota Pontianak, Sabtu 13 Mei 2023.

Dalam wawancaranya kepada awak media ini H. Widodo mengatakan pada hari ini ada 45 kuota di 5 Dapil diantaranya Pontianak Kota 8, Pontianak Barat 10, Pontianak Selatan Tenggara 10. Pontianak Utara 10 dan 7 Di Pontianak Timur’.

” Untuk target 2024 kita harapkan dari Partai PPP semua dapil terisi dan target kita tidak muluk – muluk, kita yang wajar – wajar saja, semua kontestan selalu ingin tinggi, tapi kita punya target yang memang sudah kita petakan secara keseluruhan, minimal 1 Dapil terisi semua dan syukur – syukur ada 2″. ungkapnya

Untuk wajah – wajah bacaleg sebagian besar diisi wajah – wajah baru dan kita juga tidak bisa meninggalkan milenial dikarenakan milenial akan menjadi penerus kita dan terus berjuang, kita semua memperjuangkan masyarakat yang ada di Kota Pontianak.

Kaum milenial sekarang kalau dipersentasekan hampir 45% dan keterwakilan perempuan kita alhamdulilah 30% sudah cukup tidak ada masalah dan kendala”, ungkapnya (Nanda)

scroll to top