Guntur Muchtar Ketum Perbakin PengProv Jambi,Silaturahmi ke rumah kapolda jambi, lalu di lanjut ke rumah ketua DPRD provinsi jambi.

IMG-20201030-WA0005.jpg

Kota jambi,Benuanews.com,- Guntur muchtar yang terpilih menjadi ketua umum perbakin Jambi dalam musda pengprov perbakin beberapa waktu lalu, bersilaturahmi ke kediaman kapolda jambi Irjen pol Firman shantiabudi, sekira pukul 15.30 wib kamis, 29/10/20,Sore.

Silaturahmi berlangsung hangat dan berbincang- bincang ringan sekitar memajukan perbakin jambi,sebab perbakin perlu dukungan dari pemerintah,TNI,POLRI dan semua element masyarakat,”ujar guntur.

Silaturahmi pun di lanjut ke kediaman Direktur Intelkam Polda Jambi, Direktur Intelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Witjaksono pukul jam 17.00wib, dengan suasana yang ramah, Perkenalan dan meminta support nya dari Kapolda dan dirintel polda jambi agar perbakin bisa bersinergi bersama melangkah memajukan prestasi perbakin jambi.

Tak sampai di situ,seakan tak mengenal lelah guntur muchtar melanjutkan silahturahmi ke Kantor DPRD provinsi jambi dan menemui Edi purwanto sekitar 20:00 wib dan di sambut hangat oleh Edi purwanto di kantor nya dalam rangka konsolidasi guna memperkuat hubungan agar bisa melangkah bersama mewujudkan perbakin yg ber etika menuju prestasi. Dan Mendapat dukungan penuh Pemerintah daerah.

[Eko]

scroll to top