Gunakan Konsultan Politik Nasional, Masyarakat Optimis Pasangan TGH-Jadi Menang.

IMG-20240722-WA0003.jpg

Lombok Timur Benuanews.com -Pencalonan Dr. Tuan Guru Haji Hazmi Hamzar dan HL Satriadi, SH sebagai bakal calon bupati dan wakil Bupati Lombok Timur mendapat respon positif masyarakat Gumi Selaparang.

Majunya Tuan Guru Hazmi sebagai cabup Lotim juga menjadi pembicaraan sahabatnya di tingkat nasional. Terbukti dengan kesiapan mentor politik nasional, Eef Saifulloh Fatah yang akan mengawal pencalonan pasangan tuan guru dan lalu satriadi.
Eef Saifulloh Fatah dikenal konsultan politik nasional dan pemilik lembaga survei Pollmark Indonesia. Namanya tidak asing di masyarakat, karena sering tampil dan wara wiri diberbagai TV nasional, media koran dan online serta berbagai media sosial lainnya.

Calon Bupati Lombok Timur, Tuan Guru Hazmi dihubungi tadi malam mengaku sedang berada di Jakarta. “Saya masih di Jakarta, “ujarnya minggu (21/7) .

Tuan Guru membenarkan konsultan politik nasional Eef Saifulloh Fatah menjadi mentornya selama pelaksanaan pencalonan sebagai calon bupati dan wakil bupati bersama Lalu Satriadi.

“Saya sudah berbicara dengan Eef Saifulloh Fatah, beliau akan mengawal pencalonan kita dari awal hingga tuntasnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Lombok Timur, “kata Tuan Guru.

Dikatakan, pengawalan konsultan politik nasional sekelas pemilik lembaga survei Pollmark Indonesia sebagai bentuk keseriusan maju dan menang dan pemilihan bupati.

“Kita maju dan berkompetisi pada Pilbub Lombok Timur untuk menang, Insya Allah apa yang kita ikhtiar kan bersama masyarakat menjadi sebuah kenyataan, “ harapnya penuh optimis.

Eef Saifulloh Fatah lanjut Tuan Guru, seorang konsultan politik yang memiliki track record yang tidak asing ditingkat nasional. Jasanya banyak digunakan oleh para calon gubernur hingga seorang calon presiden.

“Saya sudah bertemu dan berbicara banyak dengan pak Eef Saifulloh yang akan mengawal kita dari awal hingga akhir pemilihan nanti, ini bukti kita serius maju dan untuk menang, “katanya lagi.

Soal partai pengusung, Tuan Guru Hazmi Hamzar mengatakan tidak ada masalah. Rekomendasi Tiga partai pengusung seperti PPP, Demokrat dan Partai Hanura insya Alloh Akan segera dibawa pulang ke Lombok Timur menyusul sejumlah partai besar juga menyatakan kesiapannya bersama Tuan Guru Hazmi-Satriadi.

“Alhamdulillah partai pengusung sudah tidak ada masalah, segera kita bawa pulang. Setelah itu akan digelar Deklarasi bersama pasangan calon,” tambahnya.

Mencermati keseriusan Tuan Guru Hazmi Hamzar maju dan menggunakan mentor politik nasional, makin meyakinkan masyarakat terutama kalangan jamaah Mararittalimat, tokoh yang diidolakan nya akan menang.
“InsyaAllah kami berjuang dengan cara kami untuk memenangkan Tuan Guru Haji Hazmi dan Lalu Satriadi pada Pilbub Lombok mendatang, “ujar H Saifudin dibenarkan pengurus cabang maraqittalmat Lotim lainnya.
Sebagai bentuk samikna watakna, perintah taat dan patuh kepada Guru akan dilakukan semua jamaah. Dibuktikan dengan pemasangan baliho dan spanduk secara massal yang dilakukan secara serentak dan swadaya.
“Tanpa diperintah tuan Guru, masyarakat terutama jamaah siap secara swadaya memasang spanduk dan baliho pasangan calon di wilayah kecamatan, desa dan dusun tempat tinggal nya masing masing, “ungkapnya.

Masyarakat berharap majunya tuan guru akan bisa mengubah kemajuan Lombok Timur yang lebih baik dari bupati dan wakil bupati sebelumnya.

“InsyaAllah bila kita di pimpin seorang tuan guru daerah kita akan maju, kita semua mendoakan pasangan Tuan Guru Hazmi-Lalu Satria di sebagai pemimpin terpilih yang uang akan datang, “kata H. Saifuddin dimainin warga lainnya. (Habib/tim)

scroll to top