Tangis Nenek Napsia Pecah Saat Ismail Makruf Dan Widiyati Salurkan Bantuan Kursi Roda

IMG_20230325_205304.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Nenek Napsia Warga RT 23 Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin tak kuasa menahan tangis saat Ismail Makruf berserta isteri Supriyati Wahyu Widiyati yang menyerahkan bantuan kursi roda kepada nenek berusia 66 tahun itu.

Ismail Makruf menyampaikan pesan Syarif Fasha kepada nenek Napsia (66), dia menyebut nenek Napsia harus tetap semangat.

Bantuan kursi roda tersebut merupakan bentuk cinta kasih Partai NasDem kepada warga Kota Jambi yang membutuhkan uluran tangan.

Disamping itu, Ismail Makruf yang digadang-gadang akan mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Jambi dengan lantang mengatakan dirinya hanya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat jika terpilih sebagai anggota parlemen Provinsi Jambi.

“Pesan beliau harus semangat inilah yang dapat kami berikan dan ini bukan berarti kami mengharapkan pamrih, dan apa yang bisa kami berikan akan kami perbuatan dan sebagainya tidak mesti menunggu kami jadi, tujuan kami bukan mencari jabatan atau mencari tujuan kami benar-benar mengabdi untuk masyarakat” ujar Ismail Makruf. Sabtu (25/03/2023) sore.

Napsia yang tidak bisa menahan tangisnya tidak banyak berkomentar, dirinya sangat berterimakasih atas kepedulian Partai NasDem yang begitu memperhatikan dirinya.

“Kami berterimakasih nian dengan pak fasha, pak ismail, ibu widi dan anak-anak sayo” ungkap Napsia

(Tim)

scroll to top