Grind Perindo Gelar Buka Bersama: Charles Pudan Panggabean,Tetap Solid Sampai Menuju Kemenangan Perindo 2024

IMG_20220425_142039_compress44.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Bulan Suci Ramadhan 1443H, menjadi Momentum bagi garda rajawali perindo wilayah jambi untuk meningkatkan silahturahmi dalam kebersamaan dan menjalin kekeluargaan bersama pengurus serta anggota Grind Perindo Provinsi Jambi.

Seperti dilakukan oleh pengurus dewan pimpinan wilayah (DPW) grind Perindo Provinsi Jambi, salah satunya melalui kegiatan buka bersama.

Gelak tawa canda, dan kebersamaan mewarnai acara buka bersama yang berlangsung di Hotel Luminor Kota Jambi, Minggu 24 April 2022, sekira pukul 18.10 wib.

dalam kegiatan itu dihadiri oleh Ketua DPW Grind Perindo Provinsi Jambi,Kurniawan Gusti Nasution ST, Bendahara Martini Hardi, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga&Politik DPW Grind Perindo Jambi,Charles Pudan Panggabean, dan pengurus dpw grind Perindo wilayah jambi.

Ketua Grind Perindo Jambi,Kurniawan Gusti Nasution, Mengatakan buka puasa ini menjadi pilihan grind perindo jambi untuk menjalin silahturahmi bersama pengurus.

“Bulan Ramadhan, bulan suci penuh kebaikan untuk mempupuk ladang silahturahmi,” ujarnya.

untuk diketahui garda rajawali atau dikenal singkatan Grind Perindo itu adalah salah satu organisasi sayap dari partai perindo yang berdiri sejak 2016.

Namun Charles Mengatakan “Alhamdulilah kegiatan buka puasa bersama kita ini berjalan dengan khusyuk, khidmat dan lancar”, tukasnya.

Charles berharap semoga kegiatan buka bersama grind Perindo Jambi tahun depan ini akan tetap solid sampai menuju kemenangan Perindo 2024.

Charles menambahkan Momentum Ramadhan ini menjadikan semangat bagi kita untuk terus menjalin silaturahmi, semoga kebersamaan grind Perindo jambi semakin menyatukan ,” ujar Charles Pudan Panggabean,Ketua Divisi Hubungan Antar Lembaga DPW Grind Perindo Provinsi Jambi.(red)

scroll to top