Gotong Royong, Babinsa Uranggantung Bersama Warga Kerja Bakti Bersih Makam

IMG-20230610-WA0100_copy_640x480.jpg

Lumajang,Benua News.com Babinsa Uranggantung Koramil 0821/02 Sukodono Serda Sul’aidi bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan makam Bujuk Ntiil di lokasi Dusun Krajan II RT 008 RW 003 Desa Uranggantung Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (9/6/2023)

Kegiatan karya bakti pembersihan makam, merupakan upaya program Jumat bersih bersama stakeholder Desa Uranggantung, sebagai bentuk memupuk kegotongroyongan.

Dalam kesempatan itu, Serda Sul’aidi mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya kerja bakti tersebut, menumbuhkan semangat gotong royong dan mengedukasi masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Dalam kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu tugas kami selaku Babinsa, akan terus bersinergi bersama warga dalam membantu pemerintah desa, mendukung program Jumat bersih, dengan menumbuhkan semangat gotong royong, sebagai salah satu menjalin kedekatan sesama warga,” kata dia.

Menurutnya, disamping kegiatan pembersihan makam di Dusun Krajan ini menjadi bersih, juga membawa manfaat dengan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan berziarah.

“Semoga dengan kegiatan ini, menjadikan ladang pahala bagi kita semua, disamping memelihara kebersamaan antar warga, juga kebersihan makam tetap terjaga dan terawat,” pungkasnya.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top