Giat Hari Terakhir Ops Keselamatan, Polresta Mataram Tindak Tegas Pelanggar dan Berikan Himbauan

IMG-20220526-WA0006-1.jpg

Mataram NTB benuanews – Kepolisian Resor Kota Mataram dalam kesempatan kegiatan Operasi Keselamatan Rinjani 2022 di hari terakhir menggelar razia dan berikan imbauan dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penting nya mentaati peraturan berlalu lintas hingga pelanggaran berkurang dan angka kecelakaan lalu lintas menurun di Jalur KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas), Jalan Langko, depan Mapolresta Mataram.

Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Siswoyo SH yang di temui di lapangan, Kamis, (26/05/2022) pagi, menerangkan “ hari ini adanya perayaan kenaikan Isa Al-Masih jadi masyarakat ada yang libur, pasti banyak aktivitas pengendara oleh karena itu peraturan berlalu lintas menjadi hal penting yang harus di taati oleh masyarakat Kota Mataram guna mencegah terjadinya pelanggaran pelanggaran dijalan terutama pelanggaran kasat mata yang dapat membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya, ucap Iptu Siswoyo.

Selain itu juga sekaligus menciptakan stabilitas keamanan sehingga petugas Ops Keselamatan Rinjani 2022 digelar di sepanjang pintu masuk KTL sebagai jalan provinsi, tandasnya.

Kasi Humas menerangkan bahwa pihak kepolisian juga telah menindak tegas para pengendara yang melakukan pelanggaran kasat mata , dengan harapan tidak mengulangi kembali pelanggaran tersebut kedepan guna mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas. (Arf)

scroll to top