Gerak Cepat Polsek Kumpeh Ulu Bantu Evakuasi Kendaraan Warga Yang Terjebak

IMG-20221217-WA0015_qixPFRdF0I.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polsek Kumpeh Ulu membantu evakuasi  pengendara  roda dua dan roda empat yang tidak bisa melewati Jalan lintas Suak Kandis desa pemunduran RT.01, Sabtu 17/12/22.

Kondisi jalan yang rusak dan Licin membuat puluhan kendaraan roda dua maupun roda empat kesulitan untuk melintasi jalan Jambi Suak Kandis yang berada di kecamatan Kumpeh ulu dan Kumpeh.

Antisipasi kemacetan panjang Kapolsek Kumpeh Ulu AKP A.Agus Purba S.H,MH langsung menerjunkan personil dan mobil Patroli Untuk membantu Warga Yang kesulitan Melewati Jalan Tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek AKP A.Agus Purba mengatakan anggota Personil Polsek Kumpeh Ulu dan Bhabinkamtibmas Kita turun kan untuk membantu warga melewati Jalan yang kondisi ya licin dan berlobang.

Sejumlah kendaraan terlihat kesulitan Melewati jalan dan mengantisipasi kemacetan panjang.”kata AKP A.Agus saat dikonfirmasi

AKP .A Agus Juga menjelaskan Kendaraan patroli roda empat kita libatkan membantu menarik kendaraan roda empat yang terpuruk akibat jalan yang rusak.

Kendaraan dan anggota kita standby kan di tempat tersebut.

Dan saya (red) juga menghimbau untuk masyarakat dan pengguna jalan agar berhati-hati melewati jalan tersebut karena kondisi sedang licin akibat hujan.”Himbau Kapolsek Kumpeh Ulu AKP A Agus

(Ardi)

scroll to top