Gelar Operasi Yustisi Malam Hari, Polsek Pattallassang Sasar Warga Yang Nongkrong

IMG-20200921-WA0006.jpg

Takalar (Benuanews-Sulsel) Puluhan  Personil Polsek Pattallassang Polres Takalar menggelar Operasi Yustisi malam demi menekan penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Takalar terkhusus di Kecamatan Pattallassang, Minggu (20/9/2020) malam.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng, Personil menyasar beberapa tempat nongkrong warga antaranya di Kelurahan Kalabbirang dan Kelurahan Sombalabella.

Dalam kegiatan tersebut, Personil memberikan teguran lisan dan tulisan kepada warga yang sedang nongkrong dan kedapatan tidak memakai masker, hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk memakai masker.

“Selain dilakukan peneguran dibeberapa tempat nongkrong tersebut, juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan,”ucap Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto SIK, MH mengapresisai giat anggotanya yang gencar laksanakan operasi Yustisi kepada warga untuk taati protokol kesehatan, dalam upaya cegah penularan dan memutus rantai penyebaran Covid19 di Kabupaten Takalar.(WWB)*

humas_patta

scroll to top