Gebyar Vaksinasi Covid-19, Polsek Kuranji Jemput Bola

IMG-20211027-WA0020.jpg

Padang, Benuanews.- Gebyar vaksin yang diadakan Polsek Kuranji bekerjasama dengan Puskesmas Ambacang, Puskesmas Kuranji dan Puskesmas Belimbing dan berjalan lancar. Acara vaksinasi yang sudah di gelar sejak 8 Oktober sebulan penuh ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Kecamatan Kuranji.

Antusias masyarakat di Kecamatan Kuranji untuk melakukan vaksinasi cukup tinggi. Salah seorang warga RT 02 RW 01 Kelurahan Pasar Ambacang, Fadli (35)) mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya vaksin ini ,menurutnya ini vaksin yang kedua saya ikuti  sebutnya pada Benuanews.

Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman SH mengatakan sangat bersyukur atas terlaksananya gebyar vaksinasi gratis ini. “Sebagai garda terdepan dari kepolisian, saya siap menjalankan tugas yang sudah diperintahkan oleh bapak Kapolda” ujar AKP Sutrisman yang didampingi oleh Kanit Sabhara AKP Suwito.

Sesuai dengan perintah Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Tedy Minahasa bahwa setiap jajaran mulai dari polres sampai Polsek wajib melaksanakan vaksinasi baik secara mandiri maupun bekerja sama dengan pihak lain. “,Untuk itu kita dari aparat Polsek Kuranji siap menggenjot pelaksanaan vaksinasi, agar target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk capaian vaksinasi bisa tercapai.

“Kami dari jajaran Polsek Kuranji siap melaksanakan apa yang sudah di perintahkan oleh bapak Kapolda” lanjut AKP Sutrisman.

Masih menurut Kapolsek, Vaksin ini sangat banyak kegunaanya terutama menaikan imun tubuh serta terjaga dari virus covid 19 . Gebyar vaksin untuk Kecamatan Kuranjii tidak hanya untuk umum bahkan pelajar juga ikut melakukan vaksin, ujar AKP Sutrisman

scroll to top