Gawat… Dihari Jumat Terjadi Musibah Kecil,Kanopi Boosfood Rompal.

IMG-20230922-WA0046.jpg

Medan Helvetia – Benuanews.com
Hari Jum’at pada tanggal 22 September 2023 sekitar pukul 10:30 wib, kantor boosfood yang beralamat di jalan gangperta ujung, Kecamatan Medan Helvetia,sempat dihebohkan dikarenakan telah terjadi musibah dihari Jumat sebuah kanopi telah Rompal, kejadian tersebut sempat menjadi perhatian RPK Medan yang datang.

Sebelumnya diketahui kalau lah kanopi tersebut yang terbuat dari besi dengan dilapisi kaca pada hari kamis tgl 21 September 2023 telah dilakukan perbaikan oleh 2 orang tukang.

Aneh tanpa diketahui penyebabnya tiba-tiba kanopi yang baru saja dalam perbaikan itu Rompal, berutung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa sehingga saat ini lokasi yang dilaporkan melalui grub RPK Medan bekas percikkan kaca telah berserakan diarea rompalnya kanopi.

Sementara itu informasi yang disampaikan Bastian disebut -sebut sebagai kepala kantor di boosfood ditanya wartawan terkait kejadian tersebut kami sedang melakukan perbaikan karena ada salah satu kaca kanopi yang pecah,”kata Bastian kenapa kok bisa Rompal bg?.tanya wartawan itu terlalu banyak orang yang naik sehingga Rompal bg,”jelas Bastian yang disampaikan melalui panggilan telpon peribadinya.(Handoko)

scroll to top