Gas 3 Kg Bocor 1 Rumah Di Kelurahan Tanjung MuliaTerbakar. 4 Orang Alami Luka Bakar.

IMG-20230606-WA0071.jpg

Sumut.benuanews.com.Medan Deli-Gegerkan warga 1 rumah di jalan sidomolio Lingkungan 26,di GG.Bambu Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, dikabarkan terbakar sehingga 1 Keluarga mengalami luka bakar informasi tersebut terjadi Selasa 6 Juni 2023, sekitar pukul 16:00 wib.

Menurut informasi yang diterima media ini pada pukul 20:00 wib, menyebutkan telah terjadi kebocoran tabung gas 3 Kg,didapur rumah tetangga warga hingga menyebabkan kebakaran yang menimpa 1 Keluarga dengan korban 4 orang yang terdiri dari suami, istri,anak dan adik.

Infonya yang diterima wartawan sementara korban 4 orang terdiri Dodi putra 38 tahun, suami mengalami luka berat,Umi Azizah 36 tahun istri mengalami luka ringan Aldi Rahmli 33 tahun adik,MAri Wijaya 11 tahun anak mengalami luka ringan, sehingga ke 4 korban saat ini sudah dilarikan ke RS Smunh Kecamatan Medan Marela.

Lurah Kelurahan Tanjung Mulia ketika di konfirmasi membenarkan kejadian itu, benar bg ada kejadian kebocoran gas 3 Kg, di lingkungan 26 di jalan sidomolio GG bambu Kelurahan Tanjung Mulia, hingga mengakibatkan ada korban luka bakar yang merupakan 1 Keluarga saat ini ke 4 korban sudah dirawat di RS Smunh Medan Marelan.

Sementara itu kepala lingkungan 26 Zunaidi Keliwon ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya ditanya tentang kejadian tersebut pada Selasa 6 Juni 2023, sekitar pukul 20:30 wib, dirinya belum menjelaskan oleh media ini, dikarenakan belum angkat telpon panggilan dari media.(Handoko)

scroll to top