Forum Pembauran Kebangsaan(FPK) Berkembang Pesat Di Bawah Pimpinan Faisal N.R.E.Nasution

Screenshot_20240621_230823_Gallery.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Pemimpin bukan sekadar memerintah orang di bawahnya. Sosok pemimpin membantu diri mereka sendiri dan orang lain untuk melakukan hal yang benar. Mereka menetapkan arah, membangun visi yang menginspirasi, dan menciptakan sesuatu yang baru. Kepemimpinan adalah tentang memetakan ke mana harus pergi untuk berhasil sebagai tim atau organisasi yang dapat mengemban amanah serta membesar kan organisasi dalam menuju kesejahteraan.

Hal tersebut terlihat dari sosok seorang anak tokoh pemekaran Faisal N.R.E.Nasution,dalam waktu dekat ini beliau dipercaya memimpin Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) di kabupaten Labuhanbatu Selatan saat pengukuhan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK)Kecamatan yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan tampak perkembangan tersebut begitu cepat.

Dalam sambutan pada acara pengukuhan tersebut,Jum’at 21/6-2024 di gedung Santun berkata bijak berkarya (SBBK) Kotapinang kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera,”dikatakan, “dalam organisasi kita harus selalu solid dan saling mendukung satu sama lain dalam bentuk hal yang positif,mari kita tingkatkan kebersamaan agar yang berat bisa ringan jika kita bersatu,semua masalah akan bisa kita atasi bersama baik dalam pembangunan maupun bentuk sosial serta kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat,untuk itu FPK merupakan pemersatu antara sesama, ujar nya.

Dalam pengukuhan tersebut sejumlah pengurus dan anggota Forum Pembauran Kebangsaan(FPK)Hadir dari setiap kecamatan, bahkan dari Desa yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Demikian juga,Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad didampingi wakil Bupati Labusel H.Ahmad Padli Tanjung.S.Ag, turut hadir dalam acara tersebut.

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin dalam sambutannya, menyampaikan, “Mari kita saling bergandengan tangan dan tidak membedakan satu sama lain,suku dan etnis apapun, didalam Forum Pembauran Kebangsaan ini kita telah disatukan,sehingga dalam persatuan dan kebersamaan Labuhanbatu Selatan akan lebih baik kedepannya. (K.Nasution)

scroll to top