Food Court dan Rest Area INS Kayu Tanam Semakin Diminati Wisatawan

IMG-20210906-WA0034.jpg

Pariaman, Benuanews,- Food Court dan Rest Area INS Kayu Tanam semakin di minati oleh wisatawan,baik dari daerah Padang Pariaman sendiri atau pun dari luar.Meski terhitung masih baru, akan tetapi Food Court dan Rest Area INS Kayu Tanam ini semakin hari semakin ramai.Hal ini terlihat dari banyaknya mobil yang parkir di halaman rest area tersebut.

Seperti hari Minggu (5/9) kemaren. Food Court dan Rest Area mendapat kunjungan dari UPT Pembelajaran Bagi Mahasiswa Penyandang Disabilitas (PBMPD) Universitas Andalas Padang.

Kepala UPT PBMPD Unand Ir Amrizal Anas MP yang memimpin rombongan tersebut mengatakan sangat terkesan dengan Food Court dan Rest Area INS Kayu Tanam ini. “Saya merasa terkesan dengan pelayanan dan menu yang tersedia di Food Court ini”ujar Ir Amrizal.

Dirinya sengaja membawa rombongan dari Unand ini untuk membuktikan kebenaran dari berita-berita yang tersiar di media.”Ternyata apa yang di beritakan itu benar, dan saya akan ajak lagi kawan-kawan dari fakultas lain untuk berkunjung ke sini”ujarnya.

Dirinya berharap agar Food Court INS Kayu Tanam ini bisa mempertahankan pelayanan dan menu yang sudah ada sekarang. Bahkan kalau bisa di tingkatkan lagi,katanya.

Seperti di ketahui Food Court dan Rest Area INS Kayu Tanam sekarang sudah menjadi objek wisata unggulan di Kab Padang Pariaman. Hal ini tidak terlepas dari peran serta ibu Nurhayati Subakat ouwner kosmetik Wardah di bawah bendera PT Paragon Technology and Innovation.

Berkat kepedulian beliau terhadap kebangkitan INS Kayu Tanam, pelan tapi pasti sekolah yang sudah mati suri kembali menggeliat. Tak kurang dari Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah memberikan apresiasi terhadap kepedulian ibu Nurhayati Subakat dengan program Wakaf Produktif nya ini.

Keterlibatan PT Paragon Technology and Innovation produsen Wardah Cosmetics ini merupakan keinginan dari Ibu Nurhayati Subakat sang pemilik untuk mengembangkan semangat enterpreneurship dan pembentukan jiwa etos kerja di INS Kayu Tanam dan anak-anak muda Sumbar umumnya

Jadi bagi anda yang ingin berwisata keluarga,tidak ada salahnya untuk datang ke INS Kayu Tanam.Setelah menikmati berbagai menu makanan dan minuman di Foodcourt dan Rest Area,anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah sambil menghirup udara segar di sana.

“Jadi tunggu apalagi,ayo ajak keluarga dan teman-teman anda untuk berwisata ke INS Kayu Tanam.”ujar Amrizal Anas setengah berpromosi.

scroll to top