Bhabinkamtibmas Bersama Tripides Lakukan Pembenahan Kampung Rewako di Desa Bontoala Pallangga Gowa

IMG-20200823-WA0031.jpg

Gowa (Benuanews) Guna mendukung program pemerintah dalam hal pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, pihak pemerintah melaksanakan berbagai macam kegiatan, seperti kegiatan pembagian masker gratis, atau kegiatan pembuatan Kampung Rewako.

Hal ini pun di laksanakan oleh pemerintah desa bontoala kecamatan pallangga yang melakukan pembenahan Kampung Rewako didesa bontoala, minggu (23/08/20).

Tripides desa bontoala yakni Bhabinkamtibmas Bontoala BRIGPOL Basri bersama Kepala Desa Bontoala Muh. Yusuf Muin dan Babinsa Bontoala PELDA Kusnadi serta masyarakat bersama-sama melakukan pembenahan di kampung rewako.

Di katakan oleh Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bahwa pembuatan dan pembenahan Kampung Rewako ini bertujuan untuk memandirikan masyarakat terkait pemutusan Penyebaran Covid-19 dan salah satu kegiatan ketahanan pangan dimasyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang telah membangun dan membenahi kampung Rewako” tutup Kapolsek Pallangga.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada personilnya yang tidak mengenal lelah dan bisa bersinergi dengan pemerintah desa dan TNI dalam membangun kampung rewako ini semua untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

By. : Budibenuanews

scroll to top