Fatkhudin di Lantik Sebagai Kepala Desa Pakembaran Antar Waktu

IMG-20220118-WA0030.jpg

Pemalang, benuanews.com Camat Warungpring, Bambang Ali Nuryanto, Selasa (18/1) Siang melantik Kepala Desa (kades) Antar Waktu terpilih Desa Pakembaran Kecamatan Warungpring, Kab Pemalang Jawa Tengah masa bakti 2022 sampai dengan 9 Januari 2025 Pelantikan tersebut berlangsung di balai desa setempat dengan menerapkan Prokes

Acara pelantikan kepala desa Antar Waktu dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Desa Pakembaran itu dihadiri oleh Forkopimca Warungpring, Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala Desa se-Kec Warungpring dan Pejabat Kades Pakembaran.

Kepala Desa Pakembaran, Fatkhudin menyampaikan tanpa perangkat kita tidak bisa mewujudkan misi dan visi dari Pak Bupati. Hal itu, dikatakan saat sambutan usai dilantik.

“Mari kita bergandeng tangan untuk mewujudkan program program dari Pak Bupati Pemalang,kata Fatkhudin dengan mengeloranya.

Lebih lanjut dituturkan, Seluruh perangkat harus memahami tupoksinya masing masing.kita adalah timewok kerja bareng bergotong royong.

Dikesempatan yang sama Camat Warungpring Bambang Ali Nuryanto, S.E.M.M berpesan kepada Kepala Desa yang baru, harus bersinergi yang sudah baik lebih ditingkatkan lagi,” Jelasnya diacara Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Pakembaran.(David)

scroll to top