Farid Warga Koto Tangah Tewas Tenggelam Akibat Mandi di Air Terjun Ngun Ngun Tarak Air Dingin.

IMG-20220312-WA0001.jpg

Padang, Benuanews.com,- Farid (23), warga Koto Tangah Kota Padang tewas tenggelam saat mandi bersama 3 orang rekannya di Air Terjun Taratak Kelurahan Air Dingin Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Jumat (11/3/2022) pukul 19.20 WIB.

Kejadian bermula ketika 4 orang sedang asyik mandi-mandi di lokasi kejadian dan salah satunya di duga hilang tenggelam.
Korban berenang disekitar air terjun dan terbawa arus diupayakan dilaksanakan pencarian oleh Warga Masyarakat tapi korban blm diketemukan, untuk kejadian ini masyarakat lalu menyampaikan informasi kepada BPBD Kota Padang

Begitu mendapat laporan, Regu TRC dan Pusdalops PB BPBD Kota Padang dibawah komando Kabid Kedaruratan dan Logistik melakukan pencarian korban tengelam dibantu oleh Basarnas, Babinsa serta pihak Kelurahan

Tidak lama kemudian korban ditemukan sekitar pukul 21.45 wib oleh Tim TRC, Pusdalops PB BPBD Kota Padang dan Tim Gabungan yang berada di lokasi, korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan autopsi.

Basril menghimbau kepada masyarakat yang akan mandi-mandi di Air Terjun Ngun Ngun Taratak Air Dingin, memperhatikan waktu untuk mandi-mandi. “Kalau hari sudah gelap maka segera berhenti mandi agar tidak terjadi hal yang diinginkan” ujar Basril.

Perustiwa mandi-mandi yang menyebabkan adanya korban jiwa ini, masih ditangani oleh Polsek Koto Tangah Polresta Padang.

(Marlim)

scroll to top