Farewell Game Tenis Lapangan Pelepasan Pejabat Kodam II/Sriwijaya

IMG_20210711_190713_compress5.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)-Menjelang berakhirnya masa tugas jabatan Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono, Kodam II/Sriwijaya menyelenggarakan Farewell Game Tenis Lapangan bersama seluruh pejabat jajaran Kodam II/Swj, Minggu (11/7/2021) bertempat di Lapangan Tenis Pemprov. Sumsel, Kota Palembang.

Diketahui Farewell Game Tenis Lapangan ini merupakan pertandingan perpisahan menjelang pergantian pejabat Kapok Sahli Pangdam II/Swj yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat serta merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi diantara perwira, terutama seluruh pejabat jajaran Kodam II/Swj.

Hadir dalam Farewell Game Tenis Lapangan ini, antara lain ; Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj (pejabat lama dan baru), Danrem 044/Gapo, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Dan/Kabalakdam II/Swj wilayah Garnizun Palembang.

Kapendam II/Swj Kolonel Caj Drs. Jono Marjono menjelaskan bahwa acara ini merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kapok Sahli Pangdam II/Swj. Peserta Farewell ini memang hanya dari kalangan pejabat intern Kodam II/Sriwijaya sehingga diharapkan pejabat yang baru dapat mengenal langsung jajaran Asisten, Kepala Badan Pelaksana (Kabalak) dan Komandan Satuan (Dansat) di jajaran Kodam II/Swj sekaligus untuk membina jasmani dalam rangka menjaga kebugaran dan imun”, kata Kapendam.

Farewell Game Tenis Lapangan ini juga merupakan pertandingan perpisahan menjelang pergantian Kapok Sahli Pangdam II/Swj yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat serta merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi diantara pejabat jajaran Kodam II/Swj.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan sekaligus menambah keakraban dan kekompakan sehingga tercipta suasana yang berdampak positif dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya”, tuturnya.(Wahyudi)

scroll to top