Erwin Ketua Pemuda Pancasila MPC Kota Jambi Membuka RPP PAC Kecamatan Jelutung

IMG20240701175743_Sis3fMyJ6U.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Jambi membuka Rapat Pembentukan Pengurusan (PAC) Kecamatan Jelutung bertempat Di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila,Pasar Kota Jambi,Senin 01/07/24.

Kegiatan Rapat Pembentukan Pengurusan (RPP) dihadiri Seluruh Ketua Ranting Kecamatan Dan para Kader Pemuda Pancasila Kota Jambi.

Dalam sambutannya Erwin Ketua MPC Pemuda Pancasila menyampaikan Untuk Para Ketua Ranting maupun Pengurus untuk kedepan nanti agar selalu bisa Kompak.

Dan hari ini kita akan melaksanakan Pemilihan Ketua Ranting Jelutung dan sekaligus membentuk kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Jelutung.

Siapapun Nanti yang terpilih baik secara aklamasi maupun Voting,saya minta kepada semua untuk semangat,kompak untuk membesarkan Organisasi ini.

Siapapun nanti yang terpilih jadi saya minta kepada rekan-rekan yang hadir pada hari ini Ayo kita bersama-sama tanamkan jiwa kebersamaan ,kompaknya yang jelas di kota ini saya minta sekali lagi kompak bersatu tidak ada lagi perbedaan suku agama dan ras.”pesan Erwin

(Yanto)

scroll to top