El Adrian Shah Bangga Atas Perjuangan Karya Bate’e

IMG-20221119-WA0100-2.jpg

Gunungsitoli_BenuaNews, 19/11/2022               Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Propinsi Sumatera Utara El Adrian Shah menyampaikan rasa bangganya atas perjuangan yang dilakukan oleh Karya Septianus Bate’e dalam menjalani proses untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli.

Hal tersebut disampaikannya saat menyampaikan sambutan pada Pelantikan DPD KNPI Kota Gunungsitoli periode 2022 – 2025 bertempat di Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli, Sabtu (19/11/2022).

El Adrianshah berharap agar pengurus yang baru dilantik mampu melahirkan program – program yang bisa memajukan pemuda di Kota Gunungsitoli.

“Jabatan ini bukanlah hadiah tapi amanah yang akan saudara pertangungjawabkan nantinya. Saya melihat perjuangan Bung Karya menjadi ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli tidaklah mudah, semua berproses sebagaimana mestinya. Saya bangga Bung Karya bisa melewati itu semua, ” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam sambutannya Karya Bate’e menyampaikan bahwa tanggung jawab yang telah diberikan akan diemban dan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Serta memohon dukungan kepada semua pihak untuk memberikan arahan maupun masukan dalam mengurus wadah berhimpun para pemuda tersebut.

“Sepanjang perjalanan bangsa, pemuda merupakan bagian terbesar dalam perjalanan bangsa ini. Sejarah mencatat bahwa andil pemuda sangat menentukan pada masanya. Kita pemuda ini merupakan pendobrak, maka dari itu kita pemuda Kota Gungsitoli sudah saatnya menjadi pelaku perubahan sejarah itu sendiri, “tegasnya.

Karya Bate’e juga mengajak seluruh Pemuda Kota Gunungsitoli untuk tetap solid dan harus bersatu, dengan mengesampingkan ego sektoral. Semua pemuda harus ikut memikirkan apa persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan dapat memberikan solusi terbaik yang bisa diterima masyarakat itu sendiri.

“Kami berkomitmen kader KNPI akan menjadi solusi ditengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat Kota Gunungsitoli, ” ujarnya.(TEAM) 

scroll to top