IOSKI Labuhanbatu Berhasil Juara Pada Ajang Lomba Senam Kreasi Tingkat Provinsi

IMG_20220913_092740-1.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Ikatan Olahraga Senam Kreasi (IOSKI) Kabupaten Labuhanbatu di Bawah kepemimpinan ibu Tji Tju berhasil meraih juara ke dua pada ajang lomba senam kreasi Hari Merdeka tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Ketua IOSKI Kabupaten Labuhanbatu Tji Tju di dampingi Juliani Simangunsong mengapresiasi pencapaian IOSKI Labuhanbatu pada ajang lomba senam kreasi HUT Kemerdekaan RI yang di adakan oleh IOSKI Sumatera Utara.

“Terimakasih untuk hasil yang kita capai IOSKI Labuhanbatu, jangan cepat berbangga dengan hasil ini, ini awal untuk kita dan untuk kemajuan IOSKI Labuhanbatu,” ucap Ketua Tji Tju

Adapun lomba senam kreasi diikuti 18 pengurus IOSKI Kabupaten kota seSumatra Utara,” sebut Tji Tju pada media Benuanews, Selasa 13 September 2022.

Tji Tju berharap agar kedepannya IOSKI Labuhanbatu bisa lebih berperan memasyarakatkan olahraga khususnya Senam Kreasi dan dalam waktu dekat IOSKI Labuhanbatu akan mengadakan festival kreasi pelajar tingkat SD dan SMP seKabupaten Labuhanbatu.

“Dalam waktu dekat kita akan mengadakan festival kreasi pelajar tingkat SD dan SMP seKabupaten Labuhanbatu untuk memperebutkan Thropy Ketua Dewan Pembina IOSKI Kabupaten Labuhanbatu Bapak DR.H.Freddy Simangunsong,MBA. ”sebutnya.

Tji Tju juga menambahkan festival Kreasi Pelajar tingkat SD dan SMP memperebutkan Thropy Ketua Dewan Pembina tersebut sekaligus sebagai ajang seleksi untuk mengikuti kegiatan Festival kreasi pelajar tingkat provinsi sumatera utara tahun 2023 yang akan di adakan dikota medan,”tutupnya. (RR)

scroll to top