Dukung Percepatan Vaksinasi, Danramil 16/Jatiroto Turut Dampingi Warga Terima Vaksin Covid-19

WhatsApp-Image-2021-09-14-at-13.10.32.jpeg

Wonogiri,Benuanews.com – Percepatan vaksinasi adalah pilar penting dalam rangka mengentaskan dari pandemi COVID-19. Melalui vaksinasi secara menyeluruh, maka herd immunity akan lebih cepat tercapai.

Dalam rangka percepatan vaksniansi Covid-19 di Kabupaten Wonogiri, Kecamatan Jatiroto pun menggelar vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat dengan mobilitas tinggi, pedagang/pedagang keliling, tukang kayu/tukang batu, sopir, pelaku usaha dan lain-lain.

Selasa(14/9), Kegiatan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Jatiroto tersebut turut dihadiri oleh Sekcam Jatiroto Trisnadi beserta staf Kecamatan Jatiroto, Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi Santoso, Anggota Polsek Jatiroto Aiptu Wardayo, Kepala UPTD Puskesmas Jatiroto Dr. Agung Wiransyah.

Disela kegiatan Danramil berujar, pihaknya terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah, dalam upaya keluar dari pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. “ Mari kita dukung program vaksinasi, demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19 ”, kata Danramil.

Adapun hasil pelaksanaan vaksinasi covid-19 sebanyak 602 orang dengan rincian, petugas Publik 2 orang, Lansia divaksin hari ini 35 orang, masyarakat umum 563 orang, remaja 2 orang,

(Arda 72).

scroll to top