Dukung Capaian Vaksinasi, PT CPS Property Apresiasi Polsek Kuranji

Padang, Benuanews.com–Gebyar Vaksinasi Covid -19 dalam rangka kegiatan Sumdarsin Polsek Kuranji Polresta Padang mendapat apresiasi dari PT Cahaya Prima Semesta Property.

Sebagai tanda bentuk dukungan terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut, PT CPS Property memberikan bantuan berupa 50 kg beras dan 50 kg gula pasir. Bantuan diserahkan oleh Dirut CPS Property Budi Yanto melalui staf bagian pemasaran Melani, Kamis 16 Desember 2021 di kantor CPS Property jalan Raya By Pass Km 7 Padang.

Bantuan diterima oleh Kapolsek Kuranji melalui Ipda Jaya Chandra didampingi Aipda Mario.

CPS Property adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan perumahan. Beberapa proyek perumahan sedang dikerjakan olah perusahaan tersebut, diantaranya Perumahan Sungai Lareh Asri di Sungai Lareh Lubuk Minturun, Kubu Dalam Asri, Cluster Tanah Sirah Village dan lain-lain.

“Sebagai perusahaan yang beraktivitas di Kota Padang, kami ingin ikut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah” ujar Melani. Melani berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit menambah semangat warga Kec Kuranji agar bersedia di vaksin, ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Kuranji AKP Nasirwan S.Sos. MH melalui Ipda Jaya Chandra mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang sudah diberikan oleh PT CPS Property. “Bapak Kapolsek sangat berterima kasih kepada CPS Property atas bantuannya untuk mendukung gerakan Vaksinasi massal ini” ujar Ipda Jaya Chandra.

Kapolsek berharap akan banyak lagi para pelaku usaha yang peduli terhadap capaian vaksinasi Covid-19 ini. “Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan oleh PT CPS ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sudah terpuruk perekonomiannya akibat pandemi Covid-19 ini” lanjut Ipda Jaya.

Dirinya yakin dengan partisipasi dan dukungan semua pihak, target capaian vaksinasi yang sudah ditetapkan pemerintah bisa tercapai.Dengan demikian Kecamatan Kuranji akan mampu mengejar ketertinggalan capaian vaksinasi dari kecamatan-kecamatan lainnya di kota Padang

Masih menurut Kapolsek dalam mensukseskan seluruh kegiatan, perlu sinergi dari seluruh lini, sehingga tak perlu menunggu waktu yang lama untuk meningkatkan Vaksinasi. Dengan terciptanya kerja sama yang baik, maka Kecamatan Kuranji akan mudah mencapai target vaksinasi dan meninggalkan daerah lain dalam capaian vaksin

“Dalam mensukseskan dan mendorong Hard imunity ada tiga hal yang harus dilakukan, pertama bagaimana membuat masyarakat sadar akan Vaksinasi, kedua bagaimana kesiapan vaksinator dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ketiga ketersediaan vaksinasi itu menjadi tolak ukur dalam pencapaian vaksin yang semakin tinggi,”jelasnya. MM

scroll to top