Kapolres Labuhanbatu Berikan Al’Quran Pada BKM di Masjid Raya Al-Ikhlas Asrama Haji

IMG-20211216-WA0016.jpg

Labuhanbatu, Sumatra Utara | Benuanews.com –

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti memberikan kitab suci Al’Quran kepada Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) di Masjid Raya Al-Ikhlas Asrama Haji Rantauprapat, Selasa (14/12/2021).

Pemberian kitab suci Al-Qur’an ini, diberikan saat Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti melaksanakan sholat subuh keliling (Suling) bersama Pejabat Utama Polres Labuhanbatu.

Dikatakan Kapolres, bahwa tujuan kegiatan tersebut guna mengontrol dirinya bersama anggota demi kebaikan. Selain itu dapat juga mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Saya mohon dukungan dan kerjasama dari masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres di Labuhanbatu. Karena tanpa adanya bantuan dan dukungan masyarakat, tugas kepolisian tidak akan berjalan secara maksimal karena jumlah masyarakat Labuhanbatu cukup banyak,” pintanya.

Untuk itu, Kapolres juga telah berkomitmen akan terus melaksanakan kegiatan suling ini di masjid-masjid yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Menanggapi itu, Ketua BKM Al-Ikhlas Asrama Haji mengaku bangga kepada Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya dengan program kegiatan sholat subuh keliling berjamaah ini.

“Semoga kegiatan ini diberikan hikmah, hidayah dan Bapak Kapolres diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” singkatnya. (T.LB)

scroll to top