Duet Pantas Riski pilkada MABAR membawa Toleransi Dengan tagline menuju MABAR yang Masmur

WhatsApp-Image-2020-09-24-at-16.36.31.jpeg

Labuan Bajo (Benuanews NTT)- Pemilihan kepala daerah Kabupaten Manggarai Barat, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati telah ditetapkan 4 calon kepala daerah Kabupaten Manggarai Barat oleh KPUD daerah tersebut, pada hari 23 September 2020 dilanjutkan undian nomor urut pada hari Kamis 24 September 2020.

Ir. Pantas Ferdinandus. M. Si dan Hj Andi Riski Nur Cahaya D, SH sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh tiga partai politik Demokrat (3) kursi PKS (2) dan PPP (1) kursi DPRD kabupaten Manggarai Barat, Paket Pantas Riski hadir menuju Manggarai Barat yang Masmur.

Ferdi Menyampaikan  yang Menarik perhatian publik terhadap paket ini karena dinilai membawa toleransi pada pilkada di seluruh Indonesia dimana duet mayoritas dan minoritas.

Ferdi adalah sapaan akrabnya yang berasal dari mayoritas katolik di kabupaten Manggarai Barat sebagai calon Bupati sedangkan Riski sapaan akrabnya seorang politisi yang berasal dari muslim sebagai calon wakil bupati kabupaten Manggarai Barat.

Dia menambahkan, Untuk diketahui Hj Andi Riski Nur Cahaya D, SH seorang politisi dari partai persatuan pembangunan (PPP) anggota DPRD kabupaten Manggarai Barat, sosok beliau yang membawa warna di gedung legislatif kabupaten Manggarai Barat karena satu – satunya perempua di gedung legislatif kabupaten Manggarai Barat.

Ketika ditanya oleh media Benuanews.com- Ferdi sapaan akrabnya menyatakan optimis menang dalam pertarungan ini dengan melalui gotong royong dengan segala kekuatan yang ada harus menang ungkapnya.(karolus)

scroll to top