Dua Pelajar Terlibat Tawuran Ditangkap Warga, Salah Satunya Membawa Senjata Tajam

IMG-20210103-WA0075.jpg

PURWAKARTA (benuanews.com) – Tepat pada hari Minggu sekaligus hari libur sekolah, namun para oknum pelajar melakukan tawuran dan kejar-kejaran dengan kendaraan motor yang berhasil warga setempat tangkap di Citapen, Purwakarta (3/1/2021).

Salah satu warga sebagai saksi dengan identitas dirahasiakan menyampaikan bahwa kronologis awalnya para pelajar ini saling kejar-kejaran sehingga berakibatkan menabrak salah satu kendaraan bermotor sehingga jatuh di jalan raya dengan luka ringan. Aksi ini pula ketika terjadi adanya senjata tajam, bernama cerulit yang diperlihatkan.

Warga setempat pun langsung mengambil langkah penangkapan tanpa adanya kekerasan yang terjadi dengan langsung melaporkan kepada pihak berwajib, polsek Sukatani. Diketahui dua pelajar ini merupakan pelajar Satap di salah satu daerah Plered, Purwakarta.

Korban bernama Ika Misrika yang mengalami luka ringan pun merasa kaget dengan adanya aksi ini yang sudah melihat pada kaca kendaraan roda dua adanya senjata tajam.

“Pertamanya motor ini berada disamping mungkin untuk mengejar pelajar lainnya, lalu motor pelaku mengalami ketidakseimbangan karena dengan kecepatan tinggi sehingga menyerempet saya” Tegas Korban.

Pihak berwajib dengan sigap datang ke lokasi yang langsung mengamankan dua pelajar ini sekaligus motor yang dipakainya. Dalam wawancara langsung dengan wartawan Benua News, Babimas Polsek Sukatani, Eno S menyampaikan akan memanggil orang tua dua pelajar ini.

“Ya pasti kami mengamankan dengan memanggil orang tua dan pihak sekolah, lalu menyelidiki kasus ini yang memang dua pelajar ini dibawah umur” Ucap Eno. (Ridwan)

scroll to top