Dua Bus Penumpang Kembali Mengalami Kecelakaan Di Agam Dengan Colt Dissel

tabrakan.jpg

Agam – Dua Bus Po Harmoni dan LBE kembali mengalami Kecelakaan lalulintas di ruas Jalan Lintas Barat Sumatera di Bukit Batu Apuang, Durian Kapeh Darussalam, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat dengan melibatkan sebuah Colt Dissel

Minggu (31/10/2021), sekitar 05.30 WIB, dua mikrobus dan satu truk colt diesel terlibat kecelakaan hebat di jalan umum di TKP. Dari beberapa sumber menyebutkan, kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian Satlantas Polres Agam.

Kepada media Kasatlantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural membenarkan pagi subuh terjadi kecelakaan lalulintas. “Benar ada terjadi kecelakaan lalulintas di Bukik Batu Apuang, tiga mobil terlibat dalam kecelakaan tersebut”, kata Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural.

Terlibat kecelakaan itu PO. LBE nomor polisi BA 7230 TU, Truck Mitsubishi Colt Diesel nomor polisi BA 8019 LU dan Mikrobus Harmonis nomor Pol BA 7850 TU. Kronologi kejadian ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Agam. Dua pengemudi bus LBE dan Harmonis dalam perawatan dokter RSUD Lubuk Basung di Padang Baru, lukanya cukup parah.

“Semua penumpang yang mengalami luka dan cidera sudah dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan peawatan secara intensif, semoga yang luka ringan bisa diperbolehkan pulang” ujarnya. Fajar

scroll to top