Dua Anak Meninggal Tenggelam Di Tambak Ikan.

IMG-20211128-WA0017.jpg

Lamongan. Benuanews.com. Diduga karena sedang bermain renang di tambak ikan yang airnya mulai penuh, dua anak tenggelam, di dusun Kali Kapas desa Sidomukti Kecamatan Lamongan pada hari Sabtu 27 Nopember 2021 pukul 16.30 WIB.

Seorang pemuda mahasiswa, Hajir (19) warga Desa Wajik RT 02 RW 01 Kecamatan Lamongan pada pukul 13.00 WIB. mengetahui ada dua anak kecil Andro Febian Hermansyah (8) dan Vino Alfaro Putra Pratama (10) sedang bermain air di sebuah tambak ikan. Kedua anak tersebut beralamatkan di Desa Wajik RT 01 RW 01 Kecamatan Lamongan.

Sekira tiga jam kemudian pada pukul 16.20 WIB Hajir diberi tahu ibunya.
“Saya diberi tahu ibu saya kalau ada anak tenggelam di tambak” kata Hajir.

Hajirpun bergegas menuju tambak karena memang dia tahu sebelumnya ada anak yang bermain ditempat tersebut. Hajir bersama dengan masyarakat setempat berusaha mencari dua bocah tersebut di seluruh penjuru tambak.

Usaha pencarian akhirnya membuahkan hasil, pada pukul 16.30 WIB Andro ditemukan dan tidak lama berselang Vino pun ditemukan hanya berjarak 1 meter dari tempat Andro ditemukan.

Kedua anak tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa karena sudah tenggelam berjam-jam lamanya. “Korban diduga tenggelam, setelah berenang bersama temannya di Tambak ikan itu dan dinyatakan hilang sejak pukul 13.30 WIB” kata salah seorang warga.

Mohammad Rifai Kepala Koperasi BDL saat dihubungi Kompas86.com membenarkan kejadian tersebut “Memang benar kejadian itu dan satu korban bernama Andro Febian Hermansyah adalah anak stap saya di Koperasi BDL Lamongan” kata Rifai.

Kedua jenazah korban lalu dimakamkan berjajar dalam satu liang lahat di makam desa setempat. Cak Wan

scroll to top