DPW Badak Provinsi Banten Serahkan Granit Lantai Untuk Musolah Miftahul JannahDi Cileles

WhatsApp-Image-2020-11-16-at-12.56.06.jpeg

Lebak Banten (benuanews.com) —  Dewan Pimpinan Wilayah Ormas Badak Provinsi Banten telah menyerahkan granit lantai sebanyak 32 meter untuk pembangunan Tempat ibadah Musholla Miftahul Jannah di Kp Dorokdok Desa Cikareo Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak Senin(16/11)

Bahan bangunan jenis granit berkualitas itu langsung di serahkan oleh Ketua DPW Badak Provinsi Banten yang di dampingi Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPW Badak Provinsi Banten yang diserahkan kepada Ketua Dewan Keluarga Musholla Miftahul Jannah Ustadz Ilham.

Ketua DPW Badak Provinsi Banten, Eli Sahroni mengatakan, bantuan granit ini adalah bentuk kepedulian sosial terhadap tempat peribadatan masyarakat. Selain granit rencananya matrial lainnya akan di bantu untuk menyelesaikan pembangunan musholla tersebut.

Eli Sahroni mengatakan kegiatan serupa bantuan material kepada tempat ibadah bukan kali ini saja dilakukan, sudah ada di beberapa tempat tempat ibadah yang sudah dibantu dan sudah berjalan sejak beberapa tahun sebelumnya.

” Ini merupakan bentuk tanggungjawab kita terhadap kelangsungan rumah tempat ibadah masyarakat dan semoga bermanfaat untuk semuanya”, kata Eli Sahroni

Dede Abdul Kodir Ketua OKK DPW Badak Provinsi Banten mengaku akan terus berjuang bersama Badak Banten untuk kepentingan masyarakat dalam bentuk apapun termasuk untuk tempat peribadatan.

” Kami insya Allah akan alout berjuang untuk kepentingan masyarakat. Mohon doanya kepada semua pihak agar kami tetap semangat dan terus memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat”, kata Dede Abdul Kodir mantan ketua umum Kordinator Kumala

Sementara Ustadz Ilham mengaku senang atas kepedulian Ormas Badak Banten terhadap masyarakat terlebih untuk pembangunan Tempat ibadah.

” Saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Badak Banten terhadap pembangunan tempat ibadah masyarakat. Ini adalah bukti nyata yang kami dapat dan semoga Badak Banten menjadi lebih besar terus peduli terhadap masyarakat, semoga Allah swt Memberikan Rizki yang berlimpah kepada Kader Badak Banten”, kata ustad ilham.

Kontributor : Aguh

scroll to top