DPP IKA Unand Adakan Vaksinasi Gratis

WhatsApp-Image-2021-10-01-at-9.39.05-PM1.jpeg

Padang,- Benuanews.com,- Ikatan Alumni Universitas Andalas Padang Periode 2021-2025 akan mengadakan acara vaksinasi gratis buat masyarakat kota Padang Sabtu (9/10/2021) bertempat di TransMart jalan Khatib Sulaiman Padang.

Vaksinasi gratis dilaksanakan sehari setelah pengukuhan pengurus DPP IKA Unand periode 2021-2025 yang akan dikukuhkan oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah di Convention Hall Kampus Unand Limau Manis Padang (8/10/2021). Sebanyak 1000 dosis akan di suntikkan pada acara vaksinasi gratis tersebut

Ketua Panitia pelaksana Vaksin yang juga Ketua Harian DPP IKA Unand Ir Suwirman mengatakan , kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian IKA Unand terhadap kesehatan masyarakat serta dalam rangka ikut serta membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita ingin ikut serta membantu pemerintah dalam rangka pencapaian vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah”ujar Suwirman. Mudah-mudahan dengan vaksinasi gratis yang akan kami adakan nanti, bisa menekan angka penyebaran Pandemi Covid 19 sehingga negara kita akan terbebas dari pandemi yang membahayakan ini, lanjut Suwirman.

Kegiatan vaksinasi gratis ini terlaksana atas kerjasama DPP IKA Unand dengan Universitas Andalas, Rumah Sakit Unand, Ikatan Dokter Indonesia, Aprindo, Pemko Padang, Pemprov Sumbar dan TransMart Padang.

Sementara itu panitia lainnya Ir Amrizal Anas MP mengatakan bahwa vaksinasi gratis ini  merupakan bentuk ikhtiar dan bentuk semangat IKA Unand dalam melawan pandemi Covid-19. “IKA Unand juga akan selalu siap untuk melaksanakan kegiatan yang serupa di lain waktu,” ujar Ir Amrizal Anas

Bagi masyarakat yang ingin di vaksin silakan mendaftarkan diri ke Sekretariat DPP IKA Unand jln Mangunsarkoro Padang dengan menunjukkan KTP/KK dan berusia min 12 tahun.

” Untuk penerima vaksin ke 2 harus sudah melaksanakan vaksin ke 1 min 28 hari dengan merk Vaksin Sinovac” ujar Amrizal Anas.

scroll to top