DPD LSM BAKORNAS Kep- Nias Rayakan HUT Yang ke 2 Bersama Anak Anak Panti Asuhan Monaco

IMG-20230626-WA0020.jpg

Gunungsitoli_BenuaNews, 25 Juni 2023
“Sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan DPD LSM Bakornas Kep Nias, dalam rangka menyambut HUT ke 2 tahun 2023, diantaranya perlombaan bola plastik dan bakti sosial di akhiri dengan penyerahan tali asih dan makan bersama anak- anak yatim piatu.

“Untuk di ketahui perlombaan bola pastik diikuti oleh 17 club dari berbagai daerah,dilanjutkan dengan berbagi tali asih dan diakhiri dengan makan bersama anak- anak panti asuhan monaco yang berada di kompleks tabita Gunungsitoli. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD LSM Bakornas Kep Nias Yuli Irama Hulu saat melaksanakan penyerahan hadiah sekaligus makan bersama dengan anak- anak panti asuhan Monaco Gunungsitoli.

“Pelaksanaan perlombaan sudah terlaksana dengan tertib, aman dan lancar, dan hari ini kita melaksanakan penyerahan hasil perlombaan kepada club pemenang dan semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat pemuda dalam berolahraga serta terjalinnya silahturahmi baik antar pemuda maupun Organisasi LSM Bakornas.” Ujarnya.

“Lanjutnya, Selain perlombaan yang dilaksanakan juga kami berbagi tali asih serta makan bersama dengan saudara/i kita di Panti Asuhan Monaco Gunungsitoli.

“Kami atas nama Seluruh Panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik para atlet, wasit yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini sehingga rangkaian perayaan HUT Bakornas yang ke – 2 ini dapat terlaksana dengan lancar,, tertib dan aman.” Tutupnya.(Team)

scroll to top