DPC PPP Kabupaten Agam Serahkan Perbaikan Berkas 45 Bacaleg, Diserahkan Ketua Gema Saputra

IMG-20230709-WA0010-1.jpg

Agam – (Benuanews) Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gema Saputra, Sekretaris Ridwan suhaili, beserta jajaran DPC PPP Kabupaten Agam menyerahkan perbaikan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPU Kabupaten Agam, Minggu ( 9/7)

“Perbaikan yang dilakukan saat ini sudah mencapai final di KPU Kabupaten Agam, tinggal kita menunggu dari KPU kalau ada hal- hal yang perlu diselesaikan kembali, pihak KPU akan memberikan informasi nantinya, sampai daftar calon sementara dan daftar calon tetap sudah dinyatakan KPU” kata ketua saat menyampaikan perbaikan tadi siang.

Gema menyampaikan perbaikan yang dilakukan saat ini adalah seluruh Bacaleg yang sudah didaftarkan, perbaikan hanya melengkapi kekurangan, baik itu administrasi atau seputar kelengkapan surat atau dokumen.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kabupaten Agam untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) didaftarkan sebanyak 45 kader, target pada pemilihan legislatif mendatang tujuh kursi untuk DPRD Kabupaten Agam.

“Kita berharap pada pemilihan legislatif mendatang, target yang kita tetapkan tercapai, yakni sebanyak 7 kursi untuk DPRD Kabupaten Agam” ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Agam Gema Saputra.

Dilain pihak Ketua KPU kabupaten Agam Herman Susilo, menyampaikan, perbaikan berkas dari Parta Persatuan Pembangunan (PPP) langsung diterima ketua KPU, penyerahan sekitar pukul 13.00 wib, di kantor KPU Kabupaten Agam.

scroll to top