Dirgahayu Partai Hanura Ke-17 DPC Partai Hanura Labusel Salurkan Sembako Bagi Korban Banjir.

IMG-20231230-WA0075.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Dalam memperingati Hari jadi Partai Hanura ke 17,Dewan Pimpinan Cabang(DPC)Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Selatan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak korban banjir di Desa bunut titi panjang Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara jum’at 29/12-2023.

Pada acara Peringatan Hari jadi Partai hanura yang ke 17 ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC)Labuhanbatu Selatan di hadiri ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai hanura Bak Juang Ginting serta sejumlah pengurus dan para simpatisan Partai hanura.

Pada kegiatan bhakti sosial tersebut,”ketua Dewan Pimpinan Cabang Hanura Labusel,”Bak Juang Ginting,Menyampaikan,”bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen partai dalam berkontribusi positif kepada masyarakat. “Kami berbahagia bisa merayakan usia partai yang ke-17 ini dengan memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan. Semoga bantuan ini dapat membantu mereka melewati masa sulit akibat bencana banjir,” ujar Bj Ginting.

Lebih lanjut beliau ,”juga mengajak seluruh anggota dan simpatisan untuk terus bersama-sama berkontribusi dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya dalam momen perayaan, tetapi juga sepanjang tahun. Kebersamaan dalam berbagi dan peduli terhadap sesama menjadi nilai yang terus dijunjung tinggi oleh partai ini.

Semoga bantuan sembako yang disalurkan dapat meringankan beaban bagi kekuar yang berdampak korban banjir bagi warga Desa Bunut Titi Panjang, dan menjadi inspirasi bagi partai politik lainnya untuk turut aktif dalam membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.ujar nya (K.Nasution)

scroll to top