Usai Purna Bhakti AKP(Purn) Amradi SE Mohon Doa Restu Maju Bacaleg DPRD Muaro Jambi 2024

IMG-20230306-WA0077.jpg

Muaro Jambi.(Benuanews.com)–AKP(Purn) Amradi SE,resmi nyatakan sikap dan minta dukungan dan doa dari keluarga besar polres Muaro Jambi untuk terjun ke Politik untuk Maju ke Legislatif tahun 2024.

Hal itu diungkapkan oleh AKP (Purn) Amradi SE usai mengikuti upacara Purna Bhakti Perwira Polres Muaro Jambi Yang dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha S.I.K di Mapolres Muaro Jambi,Senin 06/03/23

AKP(Purn) Amradi Menyampaikan didepan Kapolres Muaro Jambi para Pejabat Utama,Personil polres dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Dan Undangan “Ucapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga besar Polri hingga dimasa tugas saya terus mensuport Untuk maju di legislatif 2024 mendatang.

Amradi menyebut dirinya akan mencalonkan diri ke DPRD Muaro Jambi pada Dapil 1 meliputi Kecamatan Taman Rajo,  Sekernan, dan Maro Sebo. “Sebutnya

Mohon do’a dan dukungannya,saya maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi pada Pileg 2024 dari Partai Nasdem milik Surya Paloh.

Agar dapat bersama-sama membangun Muaro Jambi menuju perubahan.”ungkap Amradi SE

Perlu kita ketahui Mantan Kasi Humas Polres Muaro Jambi sebelum beliau menjabat dan Sampai purna tugas, selalu Melakukan kegiatan sosial ke masyarakat, langsung door to door kerumah warga yang tidak mampu.

Kegiatan sosial beliau pun jarang terekspose oleh para wartawan,pria yang sering akrab dipanggil Komandan ini juga akrab kepada para awak media baik di Muaro Jambi maupun di luar kabupaten Muaro Jambi.

(Ardi)

scroll to top