Dinas Perhubungan Kota Padang Minta Maaf Atas Kemacetan Di Simpang Alai

IMG-20210805-WA0000.jpg

Padang, Benuanews,-Setelah viral di media sosial tentang kemacetan yang terjadi di perempatan pssar Simpang Alai,akhirnya Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang Dian Fikri angkat bicara.

Melalui akun Facebook Dian Fikri,Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang ini menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan para pengguna jalan seperti yang di beritakan channel YouTube Marlim Pratama official.

Seperti di ketahui pada hari Selasa 3 Agustus 2021 telah terjadi kemacetan panjang di simpang lampu merah Pasar Alai akibat tidak berfungsinya lampu pengatur lalu lintas.Hal ini di perparah dengan tidak adanya petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas.

Sangat ironis memang.Padahal di lokasi tersebut terdapat rumah petinggi Polri.Bahkan tepat di persimpangan jalan adalah rumah dinas Kapolresta Padang,yang menempel dengan Pos Polisi Pasar Alai.

Berikut ucapan permohonan Kepala Dinas Kota Padang Dian Fikri yang kami petik melalui akun Facebook Dian Fikri.”Kami mohon maaf kepada pengendara yang melewati Simpang Alai Kota Padang atas ketidaknyamanan karena lampu traffic light disana beberapa kali tak berfungsi akhir-akhir ini, karena komponen yang terpasang sejak 2014 memang perlu diganti baru, tidak bisa diperbaiki terus. Kita sedang menunggu komponen baru dari rekanan suplier pemenang tender nantinya (sekarang proses tender ulang). Mohon kesabaran kita saat tiba-tiba lampu tak berfungsi ya.

scroll to top