Diduga Sakit Hati Dua Sekawan di Situjuah Terlibat Duel ,Satu Diantaranya Kena Sabetan Pusau

IMG-20230727-WA0021.jpg

Payakumbuh,-Benuanews.com Cuma perkara sepele, dua orang pemuda sekampung di Situjuh terlibat perkelahian yang terjadi di pinggiran jalan Jorong Padang Ambacang Kenagarian Situjuh Bandar Dalam, Selasa (25/07) siang.

Alhasil perkelahian yang melibatkan dua orang pemuda yakninya Tegar dan Hamdi ini berakhir setelah perut Hamdi terluka terkena sabetan pisau Tegar.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H melalui Kasat Reskrim AKP Elvis Susilo, S.H saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan telah melakukan tindakan kepolisian dengan melakukan penahanan terhadap tersangka Tegar.

” Betul kita ada kasus perkelahian di Situjuh kemarin dan untuk saat ini sebagai tersangka sudah kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut, ” ujar Kasat Reskrim.

Berdasarkan keterangan dari tersangka, perkelahian terjadi disebabkan karena ketidaksenangan Hamdi terhadap tingkah laku Tegar hingga Hamdi sering mengajak Tegar untuk berkelahi namun tidak di tanggapi oleh tersangka Tegar.

Hingga pada hari Salasa (25/07) kemarin ketika mereka berpapasan di jalan perkelahian tidak dapat dielakan lagi, sampai pada satu situasi Tegar yang sedang membawa pisau di badanya setelah berjualan menyabetkan benda tajam tersebut ke arah perut Hamdi.

Kini Hamdi yang mengalami luka sabetan pisau di perut masih dalam perawatan di Rumah Sakit dan belum sadarkan diri.

” Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada, perkembangan nanti kita informasikan, ” kata Kasat.

Tegar sendiri diringkus pihak kepolisian saat tersangka berada di rumah orang tuanya yang beralamat di Jorong Padang Ambacang Kenagarian Situjuh Bandar Dalam, Rabu (26/07) sore, dan saat ini telah di tahan di rutan Polres Payakumbuh untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Julian)

scroll to top