Diduga Pembangunan Gedung Balai Pertanian Di Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari Tidak Sesuai RAB. 

IMG-20231113-WA0002_VPoUvDeS5l.jpeg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Pembangunan Gedung Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari Propinsi Jambi saat ini menuai kontroversi dikalangan masyarakat setempat. 

Betapa tidak, Pembangunan yang Bersumber Dari (Dana Alokasi Khusus) terdiri dari Fasilitas gedung Serbaguna, gedung ruangan konsultasi, gedung ruangan data, dan laboratorium Diduga Banyak kejanggalan.

Pasalnya pembangunan tersebut di duga tidak sesuai dengan Spek dan terbengkalai,Terlihat ada beberapa gedung yang lantai nya sudah retak-retak dan pecah. 

Kejanggalan itu tidak hanya lantai nya saja, bahkan Atap yang digunakan di bawah 0,30. Serta Atap Rangka bajanya memakai merek Trendy yang kurang berkualitas.

Menurut informasi sumber menyebutkan Dari awal pembangunan, tidak terlihat siapa pemborong proyek tersebut.

“Iya, saya tidak pernah melihat pemborong bangunan ini, yang saya lihat hanya tukang dan pekerja bangunannya,” Ujar salah satu pegawai Balai.

“Untuk informasi lebih lanjut, coba kordinasi saja kedinas di kabupaten,” Sebutnya.

Terpisah, Saat media ini konfirmasi ke Dinas terkait, Kadis (PPP) Dinas pangan, Pertanian dan Perikanan, hingga Berita ini di tayangkan belum dapat di konfirmasi.

(Zami)

scroll to top