Diduga Oknum ASN di Disdik Kota Gunungsitoli, Kumpul Kebo dengan Wanita lain

IMG-20240125-WA0037.jpg

Gunungsitoli_BenuaNews, 25 Januari 2024
Diduga Oknum ASN yang bertugas di dinas pendidikan kota gunungsitoli, kumpul Kebo dengan wanita lain padahal telah mempunyai istri dan anak yang sah.

“Dalam keterangan (Bunga mawar) kepada awak media ketika diwawancarai, menyampaikan bahwa suaminya bertugas di disdik kota gunungsitoli mereka sudah bersama-sama sudah hampir lebih lima tahun, dan sama sekali dia tidak pernah tau kalau laki-laki yang bersama dia selama ini telah mempunyai istri dan anak yang sah, karena pengakuan Y G terhadap dirinya saat pertama kenal bahwa dia seorang duren sawit alias (Duda keren sarang duit) makanya dia mau aja.

“Kamis 25 Januari 2024, beberapa LSM dan media telah mewawancarai Y G diruang Kerjanya di disdik kota gunungsitoli menyampaikan, ‘itu sudah selesai masalahnya bang dan sudah ada surat izin dan dan sedang menunggu keputusan dari pengadilan, “ketika dipertanyakan tentang UU nomor 5 tahun 2014 tetang Aparatur Negara Sipil danPeraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 1990 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 10 Tahun 1983 tentang Izin Perkawinan dan Perceraian bagi Pegawai Negeri Sipil, Y G diam Seribu Bahasa.

“Sekjen DPD LSM SOMASI KEPULAUAN NIAS Trianto Zega, Mengatakan bahwa dia akan segera melaporkan Y G di KSN PUSAT dan kepada pimpinan Daerah atas perilaku Y G yang tidak menggambarkan seorang ASN yang telah di gaji oleh Negara. (YZ)

scroll to top