Diduga Bupati Nias Barat, Tukang Memaki Organisasi dan Suka Berbahasa Kotor Kepada Masyarakat

IMG_20230330_203357.jpg

Gunungsitoli_BenuaNews, 30 Maret 2023
Beredarnya sebuah suara rekaman di media sosial Facebook membuat jagad maya jadi penasaran dan bahan olokan ditengah masyarakat saat ini, bahwa diduga kuat rekaman tersebut adalah suara Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang memaki-maki dan Berbahasa kotor.

“Dalam isi rekaman tersebut, ” Taikku itu organisasi apa urusan organisasi Ngatur-ngatur saya, mereka tidak punya Otak itu organisasi, dalam isi rekaman tersebut.

“Tanggapan dari ketua DPC LSM KPK RI Nias Barat Peringatan Gulō, saat awak media mewawancarai beliau, “Sungguh disayangkan perilaku Bupati seperti itu yang sukanya memaki-maki orang dan organisasi, dia itu pejabat publik yang seharusnya memberikan contoh dan teladan bagi masyarakat bukan bersifat arogansi dan alergi kepada pengkritik kebijakannya dalam memerintah daerah, sungguh memalukan perilakunya seorang bupati seperti itu, yang mengeluarkan Kata-kata kotor seperti itu tidak patut dicontoh apalagi dia itu seorang Pimpinan daerah, tegas Peringatan Gulō

“Saat terpisah, awak media mencoba konfirmasi kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu di nomor HPnya, +62 821-1185-XXXX beberapa kali dihubungi lewat telfon cellular tapi yang menjawab telfon tersebut adalah seorang suara cewek yang cantik dengan berkata, Nomor cellular yang anda hubungi sedang tidak dapat menerima Panggilan yang anda tuju, Akhirnya awak media menuliskan tulisan di Whatsapp. “Selamat sore Pak bupati Ya’ahowu izin mengganggu,
Izin konfirmasi, tanggapan Pak Bupati.
1.Terkait beredarnya suara rekaman di media sosial, yang diduga kuat bahwa suara tersebut adalah suara Pak bupati..
Yang sedang emosional dan Berbahasa Kotor.
Dalam hal ini Pak..
Sebagai pengimbang berita kita sebelum kita tayangkan, Mohon tanggapan Pak bupati..
Atas kerjasama yang baik Pak saya Ucapkan terimakasih.
Ya’ahowu 🙏🙏 tapi tulisan Awak media tidak dihiraukan, sehingga berita ini ditayangkan, awak media akan berusaha konfirmasi kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu. (YZ)

scroll to top