Di minta kejaksaan negeri kotamobagu tindak tegas laporan masyarakat padang lalow.

IMG-20220905-WA0015.jpg

BenuaNews com .sulut.
Bolmong.5/9-2022,
Ketua dpc ormas laki indra mamonto.meminta kejaksaan negeri kotamobagu untuk segera memangil dan memeriksa oknum sangadi padang lalow kecamatan lolak yang di laporkan atas dugaan penyalagunaan dan wewenang tentang penggunaan dana desa dan dana bantuan pemerintah.

Indra mamonto selaku ketua ormas laki kabupaten bolaang mongondow berharap laporan dari masyarakat yang telah di laporkan ke kejaksaan negeri kotamobagu untu segera mungkin di tindak lanjuti karena laporan tersebut sudah sekian lamanya namun sampai dengan saat ini masi mengendap di kejaksaan negeri kotamobagu dan polres bolmong. Dan belum ada tindakan oleh pihak aparat penegak hukum.(APH). Ungkap ketua ormas laki bolmong indra mamonto.

Sehingga laporan tersebut selalu di pertanyakan oleh masyarakat desa padang lalow kecamatan lolak bolmong.

INO.PONTOH.selaku masyarakat desa padang lalow selaku pelapor dan kawan kawanya mempertanyakan atas laporan tersebut karena tidak berproses dan sangat mengecewakan pihak oknum masyarakat desa tersebut.menurut ino.pontoh kalau laporan mereka adalah bentuk kepedulian dari masyarakat desanya tersebut tentang penggunaan dana oleh oknum kepala desa padang lalow..ungkapnya.

Saat di konfirmasi oleh awak media ini ke pihak kejasaan negeri kotamobagu.passi intel kejaksaan negeri kotamobagu .menjelaskan kalau laporan masyarakat padang lalow sedang di tela.ah .oleh pihak kejaksaan dan akan segera memangil dan memeriksa.oknum terlapor.

scroll to top