Dewan Pimpinan Cabang (PPP) laksanakan Musancab se Kabupaten Agam

IMG-20220328-WA0007.jpg

Agam –  Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) laksanakan Musyawarah anak cabang (MUSANCAB) se Kabupaten di Hotel sakura syariah lubuk Basung. (27/3)

DPW PPP sumatera barat  di hadiri langsung Sekretaris wilayah DPW PPP sumatera barat bapak Mulyadi beserta rombangan , Pengurus harian DPC PPP kabupaten Agam, Pimpinan majelis pertimbangan, pakar dan syariah DPC PPP kabupaten Agam, Anggota fraksi PPP DPRD Kab. Agam

Pimpinan anak cabang (PAC) PPP Se kabupaten Agam, Utusan ranting PPP se kabupaten Agam, Kader, simpatisan dan undangan.

Yopi Eka Anroni, SE ME Pnk datuak majo kando sebagai panitia menyampaikan 

Musyawarah anak cabang merupakan musyawarah tingkat anak cabang yang memegang kekuasaan tertinggi ditingkat anak cabang, diadakan 5 tahun sekali.

Peserta MUSANCAB adalah Pimpinan dan utusan ranting PPP se kabupaten Agam sebanyak 83 orang. Terdiri dari PAC dan utusan ranting.

H. Gema Saputra, ST Ketua DPC PPP kab. Agam  menyampaikan dalam sambutan, Musyawarah anak cabang (MUSANCAB) merupakan amanat dari AD/ART pasal 65, PO PPP no. 1 tahun 2021 dan DPC PPP kab. Agam  membentuk panitia MUSANCAB PPP se kabupaten Agam. Pembentukan anak cabang PPP melalui musancab ini merupakan langkah kerja  elektoral dalam memberatkan PPP khususnya di Kab. Agam. Selamat melakukan musyawarah anak cabang PPP se kab. Agam, Karena ini adalah ajang silaturahmi antar sesama kader PPP untuk bertukar pikiran dan pandangan dalam mewujudkan PPP yg bermartabat. Kami yakin dan percaya melalui musancab ini akan menghasilkan pengurus PAC PPP yg solid dan kredibel serta akan tersusunya program2 kerja.

DPW PPP sumatera barat yang diwakilkan Sekretaris DPW  PPP sumatera barat bapak Mulyadi berpesan

Pemilu tinggal menghitung bulan, Langkah kerja elektoral partai harus digenjot agar mesin partai bisa berjalan maksimal sehingga program dan rencana bisa dicapai. Kab. Agam merupakan basis PPP sumatera barat ini dibuktikan porolehan kursi di pileg tahun 2019, dimana ada penambahan kursi dari periode sebelumnya sedangkan daerah kabupaten/kota lain perolehan kursinya menurun. 

Setelah memberikan kata sambutan, bapak Mulyadi langsung membuka Musyawarah anak cabang PPP se kab. Agam.

Harapannya MUSANCAB ini bisa berjalan dgn baik dan terbentuknya kepengurusan yang lengkap seluruh kecamatan dan nagari. Tim

scroll to top