Destinasi Wisata Alam Suoh mulai ramai di kunjungi Pengunjung dari Luar Daerah

IMG-20201231-WA0051.jpg

LAMPUNG BARAT (benuanews.com) – Pada Hari menjelang Pergantian Tahun 2020 menuju 2021 Destinasi Wisata Suoh Mulai ramai di kunjungi dari berbagai wisatawan Lokal maupun luar daerah. Kamis,(31/12/2020)

Destinasi Wisata Suoh Banyak sekali tempat Spot Fhoto yang dapat di nikmati selain pemandangan tiga Danau nya,ada Juga Keramikan, Way Belerang Dan Kawah Nirwana,Selain itu juga ada tempat pemandian air panas yang berasal dari panas Bumi. Selama ini sering digunakan pengunjung dan masyarakat lokal sebagai tempat Berobat sesuai dengan keyakinan masing-masing.

“Selain itu juga salah satu pengunjung dari riau mengatakan kepada wartawan Benua News sangat Puas dan takjub atas keindahan pesona Alam Suoh,selama ini saya hanya mendengar cerita dari sahabat-sahabat nya saja,namun setelah saya berkunjung langsung saya merasakan Puas dan tidak mengecewakan ucap nya”.

Selain itu juga anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dengan ada nya mencegah Penyebaran Covid-19 kurang di terapkan dengan disiplin oleh pengelola dan kurang nya kesadaran dari pengunjung atas anjuran kesehatan dan penyebaran Covid-19 tersebut. Semoga Kesehatan dan Penyebaran Virus Covid-19 di destinasi wisata suoh tidak terjadi dan Virus Covid-19 di Negeri indonesia ini menjelang tahun 2021 segera Berakhir. (Ikhwan&Arif)

scroll to top