AKP Nahri Syukra: Kalau Bisa 100 Persen Kenapa Tidak???

IMG_20211122_120113.jpg

Padang, Benuanews.com,- Akselerasi percepatan vaksinasi di Kec Padang Utara terus menjadi perhatian dari Kapolsek Padang Utara AKP Nahri Syukra. Meski Kecamatan Padang Utara secara target sudah tercapai, akan tetapi dirinya masih belum merasa puas.Meski dirinya merupakan orang nomor satu di Polsek Utara, AKP Nahri Syukra tidak segan-segan untuk turun ke lapangan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di setiap kelurahan yang ada di wilayah Polsek Padang Utara.

Seperti kali ini dengan kehadirannya pada pelaksanaan gebyar vaksinasi yang dilaksanakan di halaman PT Pertani Gunung Pangilun Senin(20/11/2021)

Nahri Syukra ingin melihat bagaimana masyarakat dapat memanfaatkan sentra2 vaksinasi yg ada untuk memperoleh vaksinasi Covid 19. Apalagi imunitas masyarakat merupakan prioritas pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Dengan demikian menurut AKP Nahri Syukra melalui gebyar vaksinasi Covid 19 dirinya dapat memberikan motivasi kepada personal dan masyarakat setempat untuk mengikuti vaksinasi yang saat ini terus digalakkan pemerintah sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19.

Selain motivasi Kapolsek Padang Utara ini juga memberikan edukasi terkait banyaknya informasi atau berita hoaxs tentang vaksin ke tengah masyarakat.

Dengan terus memberikan motivasi dan edukasi kiranya kita dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin, sehingga capaian vaksinasi di Kecamatan Padang Utara dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama yakni terwujudnya Herd Immunity” ujar AKP Nahri Syukra.

Tak salah pula dalam gebyar vaksin tersebut, Kapolsek juga memberikan apresiasi kepada jajarannya yang ikut berperan mensukseskan program pemerintah dalam akselerasi vaksin Covid-19.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran kelurahan, dan terutama Bhabinkamtibmas yang sudah bersusah payah hingga terlaksananya vaksinasi di Kecamatan Utara ini ” imbuh AKP Nahri Syukra

Lebih lanjut AKP Nahri Syukra mengatakan berbagai langkah dan upaya menggenjot partisipasi masyarakat dalam program vaksinasi agar target capaian vaksinasi yang sudah ditargetkan pemerintah bisa tercapai sesuai target.

“Kita dari aparat kepolisian akan terus berupaya agar capaian vaksinasi yang di targetkan bisa tercapai sehingga penyebaran Covid-19 di daerah kita bisa di tekan” ujarnya. Selain itu upaya maksimal dan terpadu aparat Kepolisian bersama Kecamatan dan TNI terus dilakukan. Berbagai regulasi juga di buat pemerintah kecamatan hingga jajaran kelurahan.

“Saya akan terus berusaha agar target 100 persen bisa tercapai.” lanjut Kapolsek. Untuk itu pihaknya akan mendukung setiap kelurahan yang akan mengadakan vaksinasi gratis, seperti angkutan menuju lokasi vaksin, bantuan paket sembako dan sebagainya. “Kita siap, dan silakan pihak kelurahan hubungi kami, maka kami akan fasilitasi semuanya” akhir Kapolsek yang murah senyum ini. MM

scroll to top