Desa Klampok Arum Mengadakan Jum’at Curhat Bersama Polres Lumajang

TimePhoto_20230303_101552_copy_816x612.jpg

Lumajanng,Benua News.com-Gelar Jumat Curhat, Kapolres Lumajang Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat
melalui Kasat Bhinkamtibmas Polres Lumajang menyampaikan Jum’at Curhat guna mendengarkan keluh kesah masyarakat semoga kedepannya mendapatkan solusi yang terbaik sehingga Polres Lumajang dapat berbenah untuk kedepannya.

Hal itu disampaikan AKP Didik S saat menggelar Jum’at Curhat di Kantor Balai Desa Klampok Arum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Jumat (3/3/2023).

Bapak Sutoyo sebagai Kades Klampok Arum menyampaikan kepada Benua News.com bahwa “Alhmdulillah SKD di pemdes desa kami tetap berjalan lancar petugas setiap malam hari menjaga , easpada dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan hal-hal yang lainnya.” Celotehnya.

Didik S sebagi Kasat Bhinkamtibmas polres Lumajang berharap dengan kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat dapat menyampaikan keinginan masyarakat terhadap polri.

Sehingga kami bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Tekung kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan,” ujarnya.

Program Jumat Curhat akan laksanakan setiap pekan untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat.

“Hasil aspirasi masyarakat kita carikan win win solusinya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tuturnya.

Salah satu warga menanyakan masalah SIM akan diadakan pelatihan dari Polantas Lumajang sehingga masyarakat jangan khawatir “ucapnya”.

Bapak Iptu Teguh mengatakan Sikades merupakan program dari polantas Lumajangkami menyediakan alat praktek seperti Siksak , Lette U dan angka 8 “paparnya”.

Harapan anak-anak bapak sekalian jagan ikut-ikutan balap liar dan pil koplo “bebernya.”

Terakhir forum tanya jawab cuman ada 2 orang penanya masalah perpanjanga SIM dan Cara mendaftar SIM baru dan mendapatkan hadiah dari polres Lumajang berupa beras 5 Kg dan Minyak Goreng.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top