Deklarasi Pengurus KJMB Berjalan Sukses Samsul Bahri Hasibuan Ketua

IMG-20230216-WA0088-1.jpg

BELAWAN-BENUANEWS.COM.SUMUT
Deklarasi Pengurus Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan (KJMB) berjalan aman dan lancar di aula kantor Camat Medan Belawan Jalan Cimanuk, Kelurahan Belawan II, Medan Sumatera Utara. Kamis (16/2/2023).

Dalam sambutan Pembina KJMB Herianto Laut berharap KJMB menjadi wadah/aliansi wartawan yang menyajikan suatu informasi bermanfaat bagi masyarakat.

“Kemudian, Ia ingin KJMB menjadi wartawan yang Profesional dalam membangun suatu kritik untuk menimbulkan kesejahteraan bagi masyarakat,” Terangnya Herianto Laut

Kasi Trantip Kecamatan Medan Belawan Poltak Silitonga dalam sambutan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undang yang berkumpul di aula kantor camat belawan.

Pada kesempatan ini, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap tidak bisa hadir dalam acara Deklarasi Pengurus KJMB sebab beliau masih ikuti kegiatan bersama Bapak Walikota Medan.

“Semoga KJMB kedepannya menjadi wadah kumpulnya wartawan yang Profesional,” Pungkas Kasi Trantip Belawan

Selain itu dalam kata sambutan Ketua KNPI Belawan Arsyad Pasaribu mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua KJMB Samsul Bahri Hasibuan dan pengurus KJMB.

Masih suasana Hari Pers Nasional (HPN), kata Ketua KNPI Belawan bahwa Pers memiliki Kebebasan dan tidak bisa di batasi kebebasannya yang kebebasannya telah diatur dalam Undang Undang. Ujar Arsyad Pasaribu SH

Dikatakan Ketua KJMB Samsul Hasibuan dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang meluangkan waktu dan hadir di aula kantor Camat Medan belawan.

“Pers Bebas Demokrasi Bermartabat, untuk itu KJMB kedepannya menyajikan informasi bermanfaat bagi masyarakat,” Ungkap Samsul Bahri Hasibuan Wartawan Pos Kota Sumatera.(Handoko)

scroll to top