Dapat Tanggapan Masyarakat, Bupati H.Edimin Terjun Kelapangan

IMG-20231010-WA0053.jpg

Labusel, Benuanews.com – Bupati Labuhanbatu Selatan Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. H. Edimin meninjau langsung jalan lintas di Cikampak yang tergenang air akibat hujan deras, Selasa (10/10/2023).

Saat meninjau, Bupati H. Edimin perintahkan mobil damkar untuk melakukan penyedotan air agar pengguna jalan dapat berlalu lintas dengan lancar.

Mendapat tanggapan masyarakat Dusun Aek batu, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin meninjau langsung jalan lintas di Cikampak yang tergenang air akibat hujan deras, Selasa (10/10/2023).

Pada saat peninjauan Bupati H.Edimin didampingi sejumlah dilingkungan pemkab Labuhanbatu selatan (Labusel) dan Camat Torgamba serta kepala desa dan unsur muspika Kecamatan Torgamba.

Sementara pada jalan tersebut tampak Genangan air di jalan lintas, apa lagi saat musim hujan kemungkinan dikarenakan paret/drainase tersumbat sehingga mengakibatkan jalan air tidak lancar dan mengakibatkan air melimpah dibadan jalan.

Melihat kondisi tersebut, Bupati H. Edimin langsung memerintahkan mobil damkar untuk melakukan penyedotan air dan melakukan pengorekan agar pengguna jalan dapat berlalu lintas dengan lancar.

(K.Nasution)

scroll to top