Danrem 031/WB Dan Wasev Kasad Tinjauan Lokasi TMMD ke 121 Kodim 0313/KPR

IMG-20240808-WA0095.jpg

KAMPAR || Dalam rangka memastikan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) berjalan sesuai rencana dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, Koorsahli Kasad Letjen TNI Sony Aprianto. S,E., M.M. melakukan peninjauan langsung ke lokasi TMMD ke 121 Kodim 0313/KPR T.A 2024 di Desa Tanjung Belit Selatan, Kec. Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Kamis(8/8/2024)

Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana program TMMD, yang merupakan bagian dari upaya TNI untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, telah dilaksanakan. Selama peninjauan, Wasev Kasad memeriksa berbagai aspek kegiatan TMMD, termasuk pembangunan infrastruktur, penyuluhan kepada masyarakat, serta koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

Letjen TNI Sony Aprianto. S,E., M.M. menyampaikan apresiasi atas kerja keras yang telah ditunjukkan oleh prajurit TNI dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD. Beliau juga memberikan sejumlah arahan dan rekomendasi untuk meningkatkan Efektivitas program ke depan, termasuk pemantauan berkelanjutan dan pelibatan masyarakat secara lebih aktif.

“Program TMMD adalah salah satu wujud nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan nasional dan kesejahteraan masyarakat. Kami berharap hasil dari evaluasi ini dapat menjadi masukan berharga untuk perbaikan dan pengembangan program di masa mendatang” ujarnya

Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han, menyampaikan program TMMD yang dilaksanakan secara rutin ini diharapkan terus berkontribusi dalam upaya pemerintah untuk mempercepat pembangunan di daerah-daerah terpencil dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Melalui Kunjungan Tim Wasev dapat memberikan masukan dan rekomendasi yang konstruktiv utuk perbaikan dan peningkatan program TMMD dimasa yang akan dating Danrem Memahami masih banyak tantangan yang dihadapi dalam pembangunan desa sehingga dengan kunjungan Tim Wasev Hari ini sangat penting untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan Program TMMD Agar hasil yang di capai dapat lebih Optimal semuai dengan harpan kita bersama.” Pungkas Danrem

Selain Peninjauan TMMD juga dilakukan pemberian sembako secara simbilis kepada masyarakat penerima. Tampak hadir dalam kegiatan, Pj. Bupati kab. Kampar, Dandim 0313/KPR, Kapolresta Kampar, Danyonif 132/BS, Sekda Kab.Kampar, Camat Kampar Kiri Selatan, Kepala Desa Tanjung belit selatan, Tokoh Adat, Tokoh gama dan Masyarakat Desa Tanjung Belit Selatan.

scroll to top