Danramil 02/Banjarsari Laksanakan Komsos Dengan Lurah Keprabon, Ini Tujuannya

WhatsApp-Image-2022-02-18-at-12.37.25.jpeg

Surakarta,Benuanews.com – Bertempat di kantor kelurahan Keprabon jln Diponegoro no. 50 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Mulyono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Keprabon ibu Rina Andriani , S.Sos, Jum’at (18/02/2022).

Danramil mengatakan kegiatan komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan hubungan yang baik serta untuk menggali informasi – informasi yang terjadi di wilayah Kelurahan Keprabon.

“Selain itu tujuan dari Komsos ini juga untuk koordinasi yang baik , bilamana akan ada kegiatan – kegiatan yang mana membutuhkan kehadiran Babinsa ataupun bantuan dari Koramil bisa segera di tindak lanjuti.”tegasnya.

Sementara itu Ibu Rina Andriani ,S.Sos selaku Lurah Keprabon mengucapkan terimakasih kepada Danramil 02/Banjarsari Kapten inf Mulyono karena menyempatkan hadir untuk bersilaturrahmi di kantor Kelurahan Keprabon.

“Diharapkan hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga bisa selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas mendukung program pemerintah.”pungkasnya.

(Arda 72)

scroll to top