Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Keprabon Laksanakan Kerja Bakti di Wilayah Binaan

WhatsApp-Image-2022-05-13-at-11.39.57.jpeg

Surakarta,Benuanews.com – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama Lurah Keprabon ibu Rina Andriani , S.sos dan juga warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih – bersih lingkungan bertempat di RW 01 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Jum’at (13/05/2022).

Saat dikonfirmasi awak media Serka Daniel mengatakan kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih serta mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah mulai mereda.

“Selain itu kegiatan kerja bakti bersama ini bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.”terangnya.

“Kami mengharapkan kepada warga masyarakat agar selalu bekerja sama dan bergotong royong untuk menjaga lingkungan , ini merupakan salah satu  wujud nyata dari suatu wilayah yang mana warga yang tinggal tinggal di wilayah tersebut harus rajin , giat dan aktif dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan.”tegasnya.

“Kami bersama Lurah Keprabon meminta kepada seluruh warga masyarakat di wilayah kelurahan Keprabon agar selalu menjaga kebersihan lingkungan guna pencegahan dini dari bencana alam dan terhindar dari segala macam penyakit.”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Keprabon Rina Andriani , S.sos, Babinsa Keprabon Serka Daniel dan Serda Sugiyanto, Sekkel Keprabon Dyah Yunita , S.sos , M.M, Kasipem kelurahan Keprabon Bambang Darsono, S.sos, Kasi LH kelurahan Keprabon Damas , S.sos, Petugas kebersihan kelurahan Keprabon, Linmas Kelurahan Keprabon, dan Warga masyarakat setempat.

(Arda 72)

scroll to top