Dakwah Islamiah, Desa Suka Mulia Peringati Maulid Rasulullah

IMG-20221112-WA0000-1.jpg

Nagan Raya-Memperingari Maulid Nabi Muhammad SAW, Gampong (Desa) Suka Mulia, Kecamatan Darul Makmur, Menggelar kegiatan Dakwah Islamiah, kegiatan ini berlangsung di mesjid Gampong Suka Mulia, pada Jumat 11 November 2022 yang dihadiri ratusan masyarakat.

Pantauan media, Kegiatan Dakwah Islamiah menghadirkan penceramah dari Kabupaten Bireuen, Tgk. Muhammad Fadhil.

Dalam ceramahnya, dai muda ini mengajak seluruh hadirin untuk memuliakan Nabi Muhammad SAW serta mentauladani sifat Rasul dalam kehidupan sehari hari.

Sementara itu, Keuchik (Kepala Desa) Gampong Suka Mulia, Yuliyus Munawir, dalam sambutan mengatakan, kegiatan ini berlangsung atas semangat masyarakat Gampong Suka Mulia, yang sangat antusias menyambut bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini bentuk kecintaan masyarakat Suka Mulia kepada Nabi Muhammad SAW, sehingga acara ini berlangsung sukses berkat kerja sama seluruh masyarakat gampong” terang Munawir pada Awak Media

Selain masyarakat gampong setempat, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah Keuchik dari desa terdekat, serta warga gampong lainnya yang ingin mendengarkan ceramah dari Dai muda Tgk. Muhammad Fadhil.

Warga berharap kegiatan islami seperti ini dapat terus terlaksana untuk meningkatkan iman dan taqwa serta kecintaan terhadap Rasul Allah, Nabi Muhammad SAW.

Cautsar Ismail

scroll to top